DISTRIBUTOR JUAL BAN TRUK SURABAYA

Distributor Jual Ban Truk di Surabaya Harga Murah 

Secara bahasa, Distributor adalah suatu pihak yang membeli suatu barang dari produsen atau pabrik. saat ini kami adalah Distributor yang telah membeli ban truk dari pabrik langsung. Jika anda baru pertama kali melihat website blog kami, anda sangat beruntung, karena anda saat ini sedang mencari Distributor jual ban truk di Surabaya. maka anda layak menghubungi kami untuk mendapatkan harga ban truk murah di Surabaya.

 

Kami jual ban truk berbagai macam ukuran. mulai ban truk terkecil, hingga ban truk terbesar semuanya ada disini. merk yang kami bawa adalah merk ban truk Tiron dan ban truk Ascendo. apa perbedaan dari ban truk diatas? yaitu beda konstruksi saja. jika ban truk Tiron memiliki konstruksi ban Nylon, maka ban truk Ascendo memiliki konstruksi ban Kawat. keduanya memiliki karakter yang berbeda. tergantung medan jalan yang anda lalui.

Adapun ukuran ban truk yang kami jual adalah :

Harga ban truk ukuran 750-16
Harga ban truk ukuran 1000-20
Harga ban truk ukuran 1100-20
Harga ban truk ukuran 750-R16
Harga ban truk ukuran 1000-R20
Harga ban truk ukuran 1100-R20

Perbedaan ada pada kode ban, jika tanpa huruf R berarti adalah ban truk Nylon alias ban Bias. Menggunakan huruf R berarti ban truk kawat atau ban truk Radial. Kami distributor ban truk yang berlokasi di Surabaya. kami dapat melakukan support bagi para penjual diberbagai wilayah, seperti toko ban truk Mojokerto, toko ban truk Sidoarjo, toko ban truk Jombang, hingga toko ban truk Kediri. Semuanya wilayah dapat kami support untuk pembelian dan jual ban truk Murah.

Klik WA Disini : ðŸ‘‡ðŸ‘‡
Klik WA Disini : ðŸ‘‡ðŸ‘‡
Pondok Trosobo Indah B-07, 
Jl. Raya Trosobo KM15. 
Trosobo, Taman, Sidoarjo
Jawa Timur.
0813-3439-3695


DISTRIBUTOR JUAL BAN TRUK SURABAYA DISTRIBUTOR JUAL BAN TRUK SURABAYA Reviewed by ban forklift on 16:05 Rating: 5

No comments

Fashion