JUAL BAN TRUK KAWAT 750-16 HARGA MURAH

 JUAL BAN TRUK KAWAT 750-16 HARGA MURAH

Disini jual ban truk kawat 750-16 dengan harga ter murah di Surabaya. Kami selaku distributor ban truk kawat dan ban truk nilon, menjual ban truk kawat berbagai ukuran. salah satunya adalah ban truk kawat ukuran 750-16 atau ban truk ukuran 750-R16. Dimana ban truk kawat ukuran tersebut sangat diminati oleh pembeli atau customer pemakai truk. Banyak hal yang menjadi pertimbangan dari para customer untuk membeli ban truk atau memakai ban truk kawat dari kami. salah satunya adalah karena harga ban truk kawat yang kami jual memiliki harga yang sangat kompetitif. berikut ini kami jabarkan terkait alasan memilih ban truk kawat 750-16 merk Ascendo Korea :

1. Kualitas yang sangat baik, setara ban Aeolus dan GT.
2. Harga jual yang murah dan kompetitif.
3. Lisensi Korea yang terjamin kualitasnya.
4. Umur pemakaian yang lama.


Ban truk kawat sangat dibutuhkan oleh para pengguna truk dimana saja, karena ban truk kawat mampu digunakan dalam segala macam medan tempur truk anda. Dengan catatan anda harus memilih kembangan atau pattern ban truk sesuai dengan kebutuhan anda.

Ban truk kawat merk Ascendo memiliki beberapa tipe kembangan umtuk anda. ada yang digunakan untuk medan berat, jalan aspal atau keduanya. hal ini diciptakan untuk mensupport kebutuhan medan angkutan anda. 

Silahkan anda berkonsultasi dengan kami mengenai ban yang cocok untuk anda. silhkan hubungi kami di bawah ini. kami siap melakukan supporting terkait kebutuhan anda.

Klik WA Disini : ðŸ‘‡ðŸ‘‡
Klik WA Disini : ðŸ‘‡ðŸ‘‡
Pondok Trosobo Indah B-07, 
Jl. Raya Trosobo KM15. 
Trosobo, Taman, Sidoarjo
Jawa Timur.
0813-3439-3695


JUAL BAN TRUK KAWAT 750-16 HARGA MURAH JUAL BAN TRUK KAWAT 750-16 HARGA MURAH Reviewed by ban forklift on 11:25 Rating: 5

No comments

Fashion