DAFTAR HARGA BAN TRUK (TRUCK)


Beli Ban Truk / Truck langsung dari distributor.

Harga murah, bergaransi dan terpercaya Pusat Distributor.



Fungsi dan Jenis Ban Truk / Truck

 


Ban Truk / Truck adalah piranti yang menutupi velg suatu roda, piranti ini merupakan bagian penting dari kendaraan darat. Ban Truk digunakan untuk mengurangi getaran yang disebabkan oleh ketidak teraturan permukaan, melindungi roda dari aus, memberikan kesetabilan kendaraan, mempermudah kecepatan dan gerakan. Kini sudah banyak berbagai jenis ban truk / truck yang dapat kita jumpai dari yang standar sampai ban anti bocor. Kami  adalah supplier dan distributor jual ban truck / truk dari merk ban truk ACHILLES berkualitas yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah.



Ban Truk / Truck merk Achilles adalah ban truck / truk berjenis radial. Ban truk / truck radial telah kami bahas di episode sebelumnya link : memilih ban truk radial

Jual Ban Truk, Ban Truck, Ban Mobil, Ban Motor
Jual Ban Truk bukan ban mobil atau ban motor




Truck / truk membawa muatan atau barang, kendaraan truck / truk adalah sumber kehidupan ekonomi. Ban Achilles terus mengembangkan inovasi baru dalam teknologi ban truk/truck dan bus/bis. Dengan jenis jajaran ban yang disesuaikan dengan hamper semua aplikasi muatan truk/truck. Ban Achilles memberikan tingkat keamanan, ketergantungan yang tinggi, dan biaya yang efektif untuk jalan raya, on road dan off road dan dengan kondisi berkendara yang berbeda.


harga ban truk achilles
harga ban truk / truck Achilles



Ban Achilles untuk Truk / Truck berbasis ban radial yang tepat untuk truck / truk jenis apapun dan melakukan pekerjaan apa saja, dan dimana saja. Long trip atau regional jalan logging atau jalan laying, lokasi konstruksi dan tambang. Kemanapun anda bias mengemudikan truk / truck. Ban achilles memiliki ukuran yang sesuai dengan tantangan medan jalan. Kami menyediakan baik tipe ban halus maupun ban kasar. Tersedia dengan bebagai macam ukuran.

RIM
PROPOSED SIZE
HARGA JUAL BAN TRUK
Harga tersebut belum termasuk DISKON
16
7.50-16 14PR
Rp 2.000.000 *
20
10.00-20 16PR
Rp 3.450.000 *
22,5
11.00-22.5 16PR
Hubungi Kami

Anda seorang pengusaha transportasi, anda diharapkan melayani dengan selamat dan tepat waktu terlepas dari kondisi cuaca atau jalan.

Hubungi kami untuk kebutuhan ban truk / truck dan bus untuk merk Achilles.

PONDOK TROSOBO INDAH B-07
JL. RAYA TROSOBO KM15, TROSOBO
​KEC. TAMAN, KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR

081-329-422-444.

DAFTAR HARGA BAN TRUK (TRUCK) DAFTAR HARGA BAN TRUK (TRUCK) Reviewed by ban forklift on 13:29 Rating: 5

1 comment

  1. https://bantrukmurah.blogspot.com/2018/10/daftar-harga-ban-truk-truck.html

    ReplyDelete

Fashion