BAN TRUK BARU, TIDAK JUAL BAN TRUK BEKAS

Distributor Ban Truk Baru, Bukan Ban Truk Bekas atau Ban Truk Vulkanisir.

Kami adalah distributor ban truk merk Ascendo, kami hanya menjual ban truk dengan kondisi ban yang baru. Kami tidak menjual ban truk bekas, apalagi ban truk vulkanisir. Merk ban truk Ascendo adalah merk yang sedang kami pasarkan saat ini. jika anda masih bertanya dengan ban truk Goodyear, ban truk Bridgestone, ban truk Aeolus dan ban truk murah lainnya. kami tidak menjualnya atau bahkan mengetahui harganya.

CEK HARGA DISTRIBUTOR : KLIK DISINI
Ban truk murah kami bukan salah satunya yang termurah. Hanya saja dengan harga yang kami jual, harga ban truk kami bisa terhitung murah jika dibandingkan dengan kualitas yang ada pada ban truk Ascendo. Ukuran ban truk murah kami sangat bervariasi, mulai untuk ban truk engkel, ban truk dobel (double), ban truk tronton, ban truk fuso hingga untuk ban truk trailer. Semua ban truk untuk aplikasi semua ban truk bukan dari ban bekas, apalagi ban vulkanisir. 


Selain ada beberapa  ban truk yang dapat dipakai, ban truk kami setiap ukuran memiliki jenis pattern / batik / alur ban nya. ban truk Ascendo termasuk jenis ban Radial, yaitu ban yang didapam nya terdapat serat kawat. tidak seperti ban nylon, yang didalamnya terdapat serat nylon. sehingga ban truk murah Surabaya lebih awet dari pada menggunakan ban truk bekas.

Klik WA Disini : ðŸ‘‡ðŸ‘‡
Klik WA Disini : ðŸ‘‡ðŸ‘‡
Pondok Trosobo Indah B-07, 
Jl. Raya Trosobo KM15. 
Trosobo, Taman, Sidoarjo
Jawa Timur.

BAN TRUK BARU, TIDAK JUAL BAN TRUK BEKAS BAN TRUK BARU, TIDAK JUAL BAN TRUK BEKAS Reviewed by ban forklift on 01:19 Rating: 5

No comments

Fashion